berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 77 pada Pengadilan Tinggi Bengkulu

Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 77 pada Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jum’at (19/8/2022) Pengadilan Tinggi Bengkulu melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI. Ke-77. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H., M.Hum. Upacara diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi Bengkulu. Sebagai pembawa acara pada peringatan Ulang Tahun Mahkamah Agung RI. Ke-77 adalah Ibu Fetty yuniza, S.H., pemimpin upacara adalah Agief Muftahid, S. Kom., mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila oleh Pembina Upacara dan pembacaan visi dan misi Mahkamah Agung RI oleh Tommy Afriawan, S.E, Upacara berjalan dengan baik dan hikmat mulai dari awal sampai dengan akhir dan diakhiri pembacaan do’a oleh Bapak Abdul Muis, S.H.

Amanat Pembina Upacara pertama kali membacakan Pidato Ketua Mahkamah Agung RI (Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H.) dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-77. Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu membacakan pidato Ketua Mahkamah Agung RI tersebut mulai dari awal sampai akhir yang berjumlah lebih kurang 15 halaman, penuh dengan semangat, para peserta upacara mengikutinya dengan penuh hikmat dan bersemangat.

Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar dapat memahami pidato Ketua Mahkamah Agung RI ini dan bisa mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas-tugas kita khususnya di Pengadilan Tinggi Bengkulu ini dengan baik. Mari kita wujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI dengan baik dan penuh semangat.

Akhirnya Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara baik Aparatur Pengadilan Tinggi Bengkulu maupun Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi Bengkulu yang telah dapat mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-77 ini dengan baik. Acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Demikian jalannya upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-77 ini, semoga dapat kita ambil hikmahnya dan semoga bermanfaat bagi kita semua.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023