berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM TINGGIBAPAK EDY SUBROTO, SH.

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM TINGGIBAPAK EDY SUBROTO, SH.
ACARA PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM TINGGIBAPAK EDY SUBROTO, SH.

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM TINGGIBAPAK EDY SUBROTO, SH.

Pengadilan Tinggi Bengkulu – Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Bengkulu diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Edy Subroto,SH. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Husni Rizal,SH. Sebelum dilantik sebagai Hakim Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Edy Subroto,SH menjabat sebagai Hakim Madya Utama di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Edy Subroto,SH sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu ini dihadiri antara lain, Seluruh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu,Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ketua, Pansek Sewilayah Hukum Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi Bengkulu, dan Seluruh Pejabat Fungsional,Struktural dan pegawai Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Husni Rizal,SH. menyampaikan selamat kepada Bapak Edy Subroto,SH atas telah dilantiknya sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu. Beliau juga menyampaikan bahwasanya jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu adalah jabatan promosi, walaupun sebelumnya Bapak Edy Subroto,SH. menjabat sebagai hakim Madya Utama di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam kesempatannya Bapak Husni Rizal, SH..menyampaikan bahwa diharapkan kepada bapak Edy Subroto agar dapat memberikan sumbangan pikiran dalam kerjasama antara Hakim-hakim Tinggi dan Hakim-hakim di pengadilan negeri. segera beradaptasi di lingkungan pengadilan tinggi bengkulu dan menjadi contoh dan teladan kepada seluruh hakim tinggi yang laen dan pegawai dan belajar untuk menghargai dan menghormati orang laen yang ada di pengadilan tinggi.selain itu tugas hakim menerima, memeriksa berkas dan memutus perkara maka dibebankan juga sebagai fungsi pengawasan internal maupun ekternal. Diharapkan kepada ibu bambang untuk segera bergabung dan aktif dalam organisasi darmayukti karini agar supaya berjalan dengan baik kita saling kerjasama dan memberikan sumbangan pikiran,wawasan dan pendapat. Acara berjalan dengan sukses dan diakhiri dengan do’a, makan dan photo bersama




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023