berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Apel Pagi Pengadilan Tinggi Bengkulu

Apel Pagi Pengadilan Tinggi Bengkulu

Senin (20/6/2022) Dilaksanakan Apel Senin Pagi bertempat di teras depan kantor Pengadilan Tinggi Bengkulu. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak DR. Pontas Efendi, S.H., M.H., dan sebagai pemimpin Apel adalah Panitera Muda Perdata Rizwan Manadi, S.H., M.H.
Apel Senin Pagi diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Panitera, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan agar tim IT dapat memberikan kontribusi mengenai aktifitas Pengadilan Tinggi Bengkulu di berbagai media sosial pada tiap pekannya serta dengan ini juga akan membangun usaha Pengadilan Tinggi Bengkulu untuk meraih predikat WBK dengan kerja sama yg baik. Berkaitan dgn beberapa perubahan yang baru diterapkan di Pengadilan Tinggi Bengkulu dituntut untuk dilakukan secara optimal contohnya apel dilaksanakan dilapangan, kemudian terkait dengan apel juga di nantinya dibuatkan notulen bisa dengan media pencatatan atau perekaman.

Kemudian berkaitan dengan kepaniteraan pidana terkhusus pada setiap perkara dengan melibatkan kepaniteraan pidana diharapkan untuk mengecheck template. Kemudian lembar itu juga hakim tinggi memberikan lembaran catatan tujuannya ketika perkara itu selesai kepaniteraan pidana akan menghimpun sebagai temuan. Diharapkan juga ikahi bisa berperan untuk mendiskusikan dgn baik cukup membuat 3 lembar power point pada coffee morning.

Terakhir ada podcast yg dibangun PT Bengkulu untuk memulai dengan kondisi lapangan pt bengkulu yaitu dengan kedatangan hakim agung, dan seanjutnya hakim tinggi yang masuk ke pengadilan tinggi bengkulu mengenai komitmen ht tsb.. juga materi menganai apm ..

Apel ditutup dengan do’a yang juga diikuti oleh seluruh peserta Apel Senin Pagi dengan khidmat.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023