berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pemilihan Agen Perubahan Pengadilan Tinggi Bengkulu Tahun 2023

Pemilihan Agen Perubahan Pengadilan Tinggi Bengkulu Tahun 2023

Pengadilan Tinggi Bengkulu telah melakukan seleksi pemilihan Agen Perubahan Tahun 2023 pada tanggal 3 Februari 2023, Acara dibuka oleh Bapak Sekretaris H. Nursani, S.H, yang turut dihadiri oleh Hakim Tinggi sekaligus Tim Penilai yaitu Bapak Marulak Purba, S.H, M.H. , Bapak Jonlar Purba, S.H., MH , Bapak Azharyadi, S.H., M.H , Panitera Ibu Mahtum Saadi’ah, S.H., MH, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Ibu Yurni Hendarwati, S.Pd serta Kandidat Agen Perubahan Pengadilan Tinggi Bengkulu Tahun 2023 yang terdiri dari Staf Kepaniteraan dan Staf Kesekretariatan, antara lain: Bapak Irdian Nofriansyah, S.H, Bapak Irwan Kurniawan, S.H., Ibu Ika Ikmasari, S.H, Ibu Vera Anggraini, S.H dan Ibu Rosa Desvana, A.Md.

Kandidat Agen Perubahan Pengadilan Tinggi Bengkulu Tahun 2023 yang telah dipilih secara voting oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Bengkulu ini secara random dipilih oleh Tim Penilai untuk memaparkan Rencana Tindak Agen Perubahan Tahun 2023 yang mana masing-masing kandidat menjelaskan inovasi perubahan apa yang akan dilakukan nanti setelah terpilih menjadi Agen Perubahan.

Semoga kandidat yang terpilih menjadi Agen Perubahan bisa memberikan inovasi dan kontribusi untuk kemajuan Pengadilan Tinggi Bengkulu.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023