berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pengadilan Tinggi Bengkulu Melakukan Upacara HUT Republik Indonesia Ke-77

Pengadilan Tinggi Bengkulu Melakukan Upacara HUT Republik Indonesia Ke-77

Rabu (17/08/2022) Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77, Pengadilan Tinggi Bengkulu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman kantor Pengadilan Tinggi Bengkulu.
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Dr. Pontas Efendi, S.H., M.H., selaku pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa Hakim dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Mahkamah Agung harus selalu meningkatkan kualitas layanan, mempermudah birokrasi, meningkatkan kualitas putusan dan senantiasa melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan dari tahun ke tahun untuk Negara kita ini. Hakim dan Aparatur Sipil Negara harus selalu menerapkan core values BerAKHLAK dalam menjalankan tugasnya.
Beliau juga menyampaikan agar selalu mengingat jasa-jasa para pendahulu dalam membangun dan membesarkan nama Indonesia seperti sekarang ini. Kita sebagai penerus, wajib menjaga nama baik Bangsa Indonesia.
Terakhir, Beliau menyampaikan apresiasi kepada petugas dan peserta yang telah bekerja dan hadir pada kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Pengadilan Tinggi Bengkulu berjalan dengan hikmat, diikuti oleh seluruh Hakim dan Aparatur Sipil Negara Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Kami seluruh jajaran Pimpinan, Hakim dan Aparatur Sipil Negara mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, Semoga Indonesia segera Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023