berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu

Jum’at (23/12/2022) Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Bengkulu, Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H., M.Hum. melantik Bapak Fauzi Isra, S.H., M.H., sebagai KPN Bengkulu.

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung lalu dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Ketua MA RI, kemudian dilakukan pengambilan sumpah Jabatan dan pakta integritas.

Pada Sidang Luar Biasa tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri (KPN) pada satuan kerja tersebut. Dalam arahannya KPT menegaskan bahwa tugas sebagai KPN memiliki peran besar dan suatu kehormatan, sehingga harus mempertanggungjawabkan kepercayaan yang telah diberikan baik kepada pimpinan, warga masyarakat pencari keadilan, maupun kepada Tuhan yang maha Esa.

“Saya mengharapkan agar KPN yang telah dilantik dapat menggerakkan PN untuk mengadopsi administrasi pengadilan berbasis teknologi informasi sesuai dengan harapan dan upaya yang sedang ditegakkan oleh Mahkamah Agung. Hal ini penting guna menjamin pelaksanaan pelayanan publik yang tertib, modern dan semakin akuntabel kepada para pencari keadilan”.

Acara yang khidmat dan lancar ini dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Panitera, pejabat struktural dan fungsional, Ibu-Ibu Dharmayukti Karini, Hakim pada PN, dan para istri pejabat yang dilantik. Acara tersebut berlangsung tepat mulai pukul 10:00 WIB, kemudian diakhiri dengan doa, foto bersama dan ramah tamah dengan para tamu undangan.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023