berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Peringatan HUT Ke- 76 Mahkamah Agung RI Secara Virtual di Pengadilan Tinggi Bengkulu

Peringatan HUT Ke- 76 Mahkamah Agung RI Secara Virtual di Pengadilan Tinggi Bengkulu

Kamis (19/08/2021) bertempat di ruang Soebekti Pengadilan Tinggi Bengkulu, bersama unsur Pimpinan, Hakim serta Pejabat Struktural/Fungsional dan seluruh PPNPN mengikuti Upacara Virtual Zoom Meeting dalam rangka memperingati Peringatan HUT ke-76 Mahkamah Agung RI. Sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor : 1739/SEK/HM.01.2/8/2021 tanggal 18 Agustus 2021, yang mana dalam surat disebutkan bahwa Upacara Peringatan HUT ke-76 Mahkamah Agung RI diselenggarakan dari Gedung Mahkamah Agung RI dan diikuti oleh Semua Lembaga dan Badan Peradilan dibawahnya secara virtual melalui zoom meeting.
Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan. Tahun ini, Mahkamah Agung mengambil tema “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi”. Selesai mengikuti acara tersebut, Pengadilan Tinggi Bengkulu melanjutkan dengan acara pemberian tanda penghargaan berupa Satyalancana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun serta sewindu dan dwiwindu kepada beberapa Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Bengkulu, penganugrahan di berikan langsung Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu. Acara kemudian di tutup dengan memotong nasi tumpeng, yang kemudian dimakan bersama oleh keluarga besar Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Selamat ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 76, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa merahmati dan melindungi.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023