logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Rapat Pembahasan dan Tindak Lanjut Hasil Surveilan Badilum

Rapat Pembahasan dan Tindak Lanjut Hasil Surveilan Badilum

39932

Jumat (02/07/2021), bertempat di Ruang Akreditasi Pengadilan Tinggi Bengkulu telah diadakan Rapat Pembahasan dan Tindak Lanjut hasil pemeriksaan surveilan akreditasi dari tim Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Dr. Moh Eka Kartika EM, S.H., M.Hum dan memaparkan ketidaksesuaian maupun temuan observasi yang harus segera ditindak lanjuti.

Wakil ketua pengadilan tinggi bengkulu Amien Sutikno, SH.,MH mengapresiasi banyaknya kesesuaian yg telah disampaikan oleh Tim Badilum yg berarti proses administrasi perkara dan administrasi umum sudah berjalan dengan baik di Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Rapat Pembahasan dan Tindak Lanjut hasil ini dihadiri oleh Unsur pimpinan, Hakim Pengawas Bidang, Pejabat Struktural, dan Staf Pelaksana di Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Diharapkan dengan adanya rapat ini, Pengadilan Tinggi Bengkulu dapat segera menindaklanjuti dan mengirimkan laporan tindaklanjutnya sehingga Pengadilan Tinggi Bengkulu dapat mempertahankan nilai akreditasi penjaminan mutu dengan kategori A “excellent”.