berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Rapat Penutupan Assesmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Bengkulu

Rapat Penutupan Assesmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Bengkulu

Selasa (12/07/2022) Pengadilan Tinggi Bengkulu mengadakan rapat penutupan assesmen internal akreditasi penjaminan mutu semester 1 tahun 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H., M.Hum dalam sambutannnya menyampaikan bahwa kita tidak perlu berkecil hati dengan adanya temuan, tapi jadikan itu sebagai cambuk penambah semangat untuk meningkatkan kinerja kita. KPT Bengkulu juga meminta agar semua temuan tersebut bisa segera diselesaikan dan evidennya untuk segera diserahkan kepada Document Control untuk ditempatkan sesuai dengan Ceklist akreditasi terbaru Badan Peradilan Umum.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu selaku QMR, Bapak Dr. Pontas Efendi, S.H., M.H. menyampaikan Laporan Ketidaksesuaian Asesment Internal disetiap bidang, beliau mengapresiasi temuan yang ada hanya bersifat observasi ataupun bersifat temuan minor yang bisa segera ditindaklanjuti. Selanjutnya Ketua Tim Asesmen Internal Pengadilan Bengkulu Dr. Pontas Efendi S.H., M.H menyerahkan hasil assesment internal semester 1 tahun 2022 kepada Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bengkulu.
Kegiatan ditutup dengan mengumandangkan yel-yel yang dipimpin oleh Bapak M. Ali El Fahmi.

Dengan kegiatan ini diharapkan Pengadilan Tinggi Bengkulu dapat terus berbenah, untuk terus menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ikm-triwulan-2-2022 ipak-triwulan-2-2022