logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Untuk Mendorong Terwujudnya WBK Dan WBBM Pada Pengadilan Negeri Dan Pengadilan Tinggi Bengkulu

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Untuk Mendorong Terwujudnya WBK Dan WBBM Pada Pengadilan Negeri Dan Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jumat, 18 Juni 2021 bertempat di ruang R. Soebekti Pengadilan Tinggi Bengkulu, diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas untuk mendorong terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Acara ini dengan pembicara yaitu ibu DR. Jeanny HV Hutauruk, SE, SH, MM, Ak, CA yang menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Utama Psudiklat MA yang juga merupakan salah seorang Tim Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI.

Kegiatan diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, seluruh Ketua Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional. Kegiatan ini juga di ikuti secara daring via aplikasi zoom oleh para Hakim dan Pegawai di Pengadilan Negeri.

dalam pemaparan sosialisasi tersebut, Ibu DR. Jeanny HV Hutauruk, SE, SH, MM, Ak, CA berinteraksi langsung dengan para Ketua Pengadilan Negeri dan beberapa Pegawai dengan memberikan beberapa pertanyaan untuk mengetahui seberapa paham akan Zona integritas dan Akreditasi yang merupakan program dari Mahkamah Agung dan Pemerintah.