berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Turnamen Tenis PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Bengkulu

Turnamen Tenis PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Bengkulu

Sabtu, (23/07/2022) Dilaksanakan Turnamen Tenis PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Bengkulu diikuti seluruh perwakilan masing-masing pengadilan sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu. Pembukaan PTWP ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H.,M.Hum. Dalam sambutannya beliau mengajak para peserta untuk bermain dengan santai tapi tetap serius, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Dilanjutkan sambutan dari Ketua PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Marulak Purba, S.H.,M.H.

Sebelum dimulai nya pertandingan Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H.,M.Hum. melakukan pukulan pertama sebagai tanda pertandingan akan segera dimulai.
Pertandingan ini dibagi menjadi 4 pool , setiap pool terdiri dari 3 pasangan , pemimpin klasemen dan runner up pool berhak lolos ke babak 8 besar.

Jalan nya pertandingan, setiap pasangan bermain sengit dan menampilkan yang terbaik agar bisa lolos ke partai puncak final dan menjadi juara. Hasilnya pasangan Bpk Marulak Purba,S.H.,M.H & Endang sulistiono,S.H meraih juara 1 , Juara 2 diraih pasangan dari bpk M.Fahri Ikhsan S.H dan Irwan Hemdi,S.H , dan juara 3 diraih pasangan dari bpk Dedy Hermawan & Endang Wijaya.

Turnamen tenis PTWP Daerah PT Bengkulu ini ditutup langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu dan di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara turnamen & foto-foto bersama.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ikm-triwulan-2-2022 ipak-triwulan-2-2022