berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pembinaan Peningkatan Integritas Petugas Front Office

Pembinaan Peningkatan Integritas Petugas Front Office

44161

Kamis (05/08/2021) Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Endri Novian, S.E. memberikan pembinaan kepada para petugas front office Pengadilan Tinggi Bengkulu mengenai peningkatan integritas. Pembinaan ini dilaksanakan agar para petugas front office yaitu para petugas PTSP dan satpam dapat selalu menjaga integritasnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam pengarahannya, Sekretaris PT Bengkulu menekankan agar para petugas front office dapat selalu mewujudkan prilaku yang berintegritas yaitu dengan selalu disiplin, bertanggungjawab dalam pekerjaan, jujur, selalu menerapkan 3S kepada para masyarakat pengguna layanan, serta menolak keras segala bentuk gratifikasi, suap dan tidak melakukan pungli.

Terlebih lagi dengan telah diusulkannya Pengadilan Tinggi Bengkulu sebagai satker Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ke Menpan RB, maka seluruh jajaran pada Pengadilan Tinggi Bengkulu harus turut berpartisipasi dan selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk membuktikan bahwa Pengadilan Tinggi Bengkulu layak menerima predikat tersebut serta demi terwujudnya Pengadilan Tinggi Bengkulu yang agung.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023