berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Rapat Koordinasi Permasalahan Teknis dan Administrasi Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu

Rapat Koordinasi Permasalahan Teknis dan Administrasi Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu

56451

Selasa (09/11/2021), Pengadilan Tinggi Bengkulu mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Permasalahan Teknis dan Administrasi Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka membahas permasalahan mengenai teknis dan administrasi yang ada di Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu. Kegiatan dihadiri oleh 4 pilar di Pengadilan Negeri, yaitu Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Panitera, dan Sekretaris.

Kegiatan dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Dr. Moh Eka Kartika EM, S.H., M.Hum, didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak Amin Sutikno, S.H., M.H. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu membuka kegiatan dengan menyampaikan hasil Rapat Koordinasi dan Pembinaan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Ketua Pengadilan Tinggi Se-Indonesia yang beliau hadiri. Beliau menyampaikan materi mengenai Penerapan Sistem Kamar pada Pengadilan Tinggi, Penatakelolaan Aplikasi, Revitalisasi Fungsi Pengadilan Tingkat Banding sebagai Kawal Depan, serta dukungan Sarana dan Prasarana bagi e-court di tingkat upaya hukum.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab interaktif antara narasumber dengan peserta dari Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Pengadilan Tinggi Bengkulu berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Rapat Koordinasi ini, kinerja seluruh badan peradilan yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu akan meningkat.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ipak-triwulan-3-2023